Featured Post

Keluarga Bahagia dan Ikhlas Bahagia

بِسْــــــمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْم Betapa banyak orang yang kesepian di tengah hiruk pikuk keramaian bukan karena tak punya keluarga, sahabat atau handai taulan. Namun kurang baiknya hubungan dengan mereka, ada jarak, sekat hati yang memisahkan karena atas nama harga diri, ego, rasa malu ataupun individualisme yang dominan di kota-kota besar. Ada orang - orang shaleh yang namanya diabadikan dalam kitab suci. Allah memuliakan keluarga Imron dan keluarga Ibrahim, demikian pula 'ayah' Luqman bersama anak-anaknya dalam nasehat kebaikan yang terbaik.

Trik Cepat Koneksi Internet windows XP

Trik Cepat Koneksi Internet windows XP
Salamku Duniaku

Hanya sekedar share semoga bermanfaat, Walaupun trik ini dah lama dan banyak yang memposting, tidak salah untuk mengingat kembali caranya agar gak lupa. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet :

1. Cara pertama dengan cara mengubah Bandwith pada windows

Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal,Jika anda ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat dan kencang bisa dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut supaya pada Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada.

Ikuti petunjuknya seperti dibawah ini :
  • buka start klik run kemudian isi “gpedit.msc” kemudian klik enter / OK
  • akan muncul jendela, klik computer configuration kemudian pilih administrative templates
  • klik network setelah terbuka pilih qos packet scheduler
  • pilih limit reservable bandwidth klik kanan dan pilih properties akan masuk setting dan ubah menjadi enabled, bandwidth limit ubah menjadi 0
  • klik ok kemudian keluar dan restart
2. Cara kedua menggunakan DNS

DNS sini menggunakan dari Open DNS untuk koneksi internet yang lebih aman dan kemungkinan menambah kecepatan saat koneksi internet. Adapun caranya sebagai berikut :
  • klik start menu kemudian pilih control panel
  • pilih network dan internet connection dan pilih Local Area Connection klik kanan dan pilih properties
  • pilih internet protocol (TC/IP) kemudian pilih properties
  • pilih dan klik use the following DNS server Isi Preferred DNS Server dengan angka : 208.67.222.222 Isi Alternate DNS Server dengan angka : 208.67.220.220 Kemudian Klik OK
    Untuk mengetahui kecepatan DNS sebaiknya lakukan benmark DNS dulu memakai aplikasi DNSBench
3. Menggunakan browser firefox

Jika menggunakan Browser Firefox gunakan add on Fasterfox.. Fasterfox adalah sebuah add on yang berfungsi untuk mempercepat koneksi dengan melakukan optimasi pada network dan cache browser.
Fungsi dari cache adalah untuk menyimpan data sementara dari website yang kita kunjungi, sehingga ketika kita membuka kembali website tersebut proses loading-nya akan lebih cepat karena datanya telah disimpan di cache.

Beberapa optimasi yang dapat dilakukan oleh fasterfox adalah: HTTP pipelining, Memory caching, Disk caching, DNS caching, FastBack caching.

Bagi pengguna Firefox, silahkan pasang Adblock Fungsinya adalah untuk mem-filter iklan-iklan yang tidak perlu pada saat kita browsing, sehingga proses loading akan menjadi lebih cepat dan maksimal. smg trik cepat koneksi internet ini bermanfaat

NB: ingin internet yang cepat sebenarnya mudah yaitu belilah langganan paket yang paling mahal dijamin gak bakalan lemot alias kenceng...

Tren Blog

Hadits Tentang Larangan Berbuat Zina

Hadits Tentang Walimah

Perintah Orang Tua Yang Tidak Boleh Ditaati

Hadits Tentang Khitan

Hadits-hadits Tentang Taubat

Blog Populer

Hadits Tentang Larangan Berbuat Zina

Hadits Tentang Shalat (Kewajiban Shalat)

Hadits Tentang Khitan