Featured Post

Keluarga Bahagia dan Ikhlas Bahagia

بِسْــــــمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْم Betapa banyak orang yang kesepian di tengah hiruk pikuk keramaian bukan karena tak punya keluarga, sahabat atau handai taulan. Namun kurang baiknya hubungan dengan mereka, ada jarak, sekat hati yang memisahkan karena atas nama harga diri, ego, rasa malu ataupun individualisme yang dominan di kota-kota besar. Ada orang - orang shaleh yang namanya diabadikan dalam kitab suci. Allah memuliakan keluarga Imron dan keluarga Ibrahim, demikian pula 'ayah' Luqman bersama anak-anaknya dalam nasehat kebaikan yang terbaik.

Cara Mencegah Flu


بِسْــــــمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْم

Anda pernah kena flu? akupun pernah. Berdasarkan penelitian flu tidak dapat disembuhkan tetapi hanya dapat meredakan gejalanya atau dapat didicegah, karena jika seseorang kena flu sebenarnya bila tidak diobati akan sembuh sendiri.
cara mencegah flu
Flu

Berikut ini Cara Mencegah Flu yang efektif menurut Dr Mehmet C Oz, MD yaitu :

Konsumsi Vitamin C

Untuk lebih cepat mengurangi infeksi Segeralah konsumsi vitamin C jika mulai terserang pilek. Konsumsi vitamin C sebanyak 2 – 3 gram setelah mengalami pilek dilanjutkan dengan 1 – 2 gram tiap beberapa jam selama 36 – 48 jam setelahnya. 
Mengonsumsi vitamin C setelah 24 – 36 jam pertama setelah muncul gejala pilek tidak akan memberikan hasil apapun. Oleh karena itu, segera konsumsi vitamin C bila akan terjadi gejala pilek. Dengan demikian pilek yang Anda derita dapat dipersingkat hingga 2 – 3 hari dibandingkan jika dalam sembilan hari Anda tidak mengonsumsi vitamin C.

Konsumsi sup ayam

mengkonsumsi sup ayam ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi saat terjadi  pilek

Zinc (seng)

Zinc merupakan salah satu mineral yang terbukti dapat membantu mempersingkat waktu pilek rata-rata, tablet hisap zinc juga mampu mengurangi rasa tidak nyaman. Tetapi hati-hati jika menghirup zinc ini karena bisa merusak alat penciuman anda

Sumber health.okezone.com

Tren Blog

Hadits Tentang Larangan Berbuat Zina

Hadits Tentang Walimah

Perintah Orang Tua Yang Tidak Boleh Ditaati

Hadits Tentang Khitan

Hadits-hadits Tentang Taubat

Blog Populer

Hadits Tentang Larangan Berbuat Zina

Hadits Tentang Shalat (Kewajiban Shalat)

Hadits Tentang Khitan