August 19, 2012

Makanan Pembakar Lemak

Melakukan olahraga adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membakar lemak. Selain olahraga, asupan makanan juga membantu proses pembakaran lemak. Berikut bahan makanan yang yang dapat membantu Anda membakar lemak menurut situs Health.com

1. Telur (78 kalori per butir)

Akan memenuhi kebutuhan protein Anda. mengonsumsinya saat sarapan akan mengurangi nafsu makan Anda di siang hari.
macam-macam makanan pembakar lemak


2. Coklat (170 kalori per ons)

Bila Anda mengonsumsinya di pagi hari akan membuat Anda makan lebih sedikit saat sesi makan berikutnya.

3. Kacang Almond (95 kalori per ons)

Asam lemak dalam kacang almond meningkatkan hormon kenyang sehingga perut akan terasa penuh dalam waktu lama.

4. Keju (76 kalori per ons)

Membuat Anda merasa kenyang dan membakar lebih banyak lemak.

5. Skim Milk (86 kalori per gelas)

Kebanyakan dari kita berpikir susu hanya untuk anak-anak. Padahal protein susu dapat membuat Anda merasa lebih puas dibandingkan minuman manis. CLA (Conjugated Linoleic Acid) dalam susu dapat membakar lemak juga.

6. Jeruk (59 kalori per buah)

Buah Jeruk berada pada peringkat utama dalam hal mengenyangkan perut anda. Serat pada jeruk akan membakar lemak tubuh. Menurut para peneliti Australia , Orang yang makan lebih banyak serat akan memiliki lebih sedikit timbunan lemak.

7. Kentang (161 kalori per buah)

Karbohidrat yang tinggi pada kentang terdengar buruk, tetapi zat pati dalam kentang membantu tubuh Anda membakar lemak juga.

Sumber : sehatnews.com

No comments :

Post a Comment

1. Silahkan meninggalkan komentar anda, meski hanya sepenggal kata dengan bahasa yang baik dan sopan
2. Dilarang komentar SPAM, Iklan atau dengan Menyisipkan URL/ Link atau Anchor teks di dalam pesan, bila ada akan dihapus tanpa pemberitahuan
3. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat